Rechercher dans ce blog

Friday, September 28, 2018

Vicky Prasetyo Gugat Cerai Angel Lelga, Zaskia Gotik Bilang Ini

Suara.com - Penyanyi dangdut Zakia Gotik menolak berkomentar lebih jauh soal pernikahan mantan tunangannya, Vicky Prasetyo yang sedang diambang perceraian. Dia hanya bisa mendoakan yang terbaik buat Vicky dan istrinya, Angel Lelga.

"Bahagia, bahagia saja sudah. Pokoknya saya mendoakan yang terbaik untuk mereka," kata Zaskia Gotik ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (28/10/2018).

Disinggung apakah terkejut atau tidak atas keputusan Vicky menguggat cerai Angel, Zaskia lagi-lagi tak menjawab. Si pelantun 1 Jam ini merasa tak berhak berkomentar.

"Waduh, saya nggak tahu kalau masalah itu. Semua kembali kepada pribadinya dia. Jadi saya nggak mau ikut campur karena itu bukan urusan saya, itu urusan mereka," katanya.

"Saya hanya bisa berdoa semoga mereka baik-baik saja, dan kalau pisah ya pisah baik-baik," ujar Zaskia Gotik lagi.

Zaskia Gotik memang pernah hadir dalam kehidupan asmara Vicky Prasetyo. Tapi mereka batal menikah meski sudah menggelar acara lamaran.

Zaskia waktu itu membatalkan pernikahan karena merasa dibohongi oleh Vicky. Setelah acara lamaran, Zaskia baru tahu Vicky ternyata masih memiliki istri yang sah.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer