Rechercher dans ce blog

Saturday, September 29, 2018

Wulan Guritno Benarkan Tio Pakusadewo Sudah Bebas

Suara.com - Wulan Guritno membenarkan bahwa Tio Pakusadewo sudah bebas.

Ya, aktor Tio Pakusadewo diketahui sudah bebas dari masa tahanan akibat kasus narkoba yang menimpanya sembilan bulan lalu.

Keluarnya Tio terungkap dari foto saat yang bersangkutan sedang menengok kelahiran anak Chicco Jerikho dan Putri Marino.

Hal itu pun dibenarkan oleh aktris Wulan Guritno saat ditemui di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Sabtu (29/9/2018). Menurut pemain Perfect Dream itu seusai bebas, Tio Pakusadewo langsung menghubungi semua temannya.

“Pas keluar langsung ngubungin kita semua, setahu saya sudah menengok anaknya Chiko juga. Sudah ditemuin beberapa temen-temen. Lagian kan baru beberapa hari,” ucap Wulan Guritno.

Ibu tiga anak itu menambahkan aktor 54 tahun itu dalam kondisi bahagia dan sehat. Sepertinya Tio Pakusadewo, kata Wulan Guritno, sudah benar-benar kapok dan tak mau mengulangi perbuatannya.

“Semangat terus dan semoga bisa terus jaga. Insya Allah dia udah bener-bener nggak mau kayaknya, dia udah kapok bener-bener yang nggak mau,” ujarnya.

Menurut Wulan Guritno, selama di dalam penjara Tio Pakusadewo banyak belajar. Dan mengaku banyak hal yang tertinggal dalam hidupnya.

“Dia sedih banget selama di dalam, ketinggalan banyak hal. Tapi dia happy, dia looking power banget untuk ke depannya,” tutur Wulan Guritno menutup perbincangan.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer