Rechercher dans ce blog

Tuesday, October 2, 2018

Belanja di Pasar, Nagita Slavina Pakai Outfit Seharga Rp 25 Juta

Suara.com - Bukan menjadi rahasia umum lagi jika kehidupan Nagita Slavina mengundang perhatian lebih dari publik. Selain paras cantik dan kehidupan rumah tangganya dengan Raffi Ahmad, barang-barang yang dikenakan oleh Nagita Slavina kerap menjadi sorotan.

Nagita Slavina kerap kali tertangkap mengenakan pakaian dan membawa barang yang harganya fantastis. Bahkan untuk pergi ke mal saja, Nagita Slavina pernah mengenakan outfit sejumlah lebih dari Rp 100 juta.

Tentunya Rp 100 juta bukan jumlah yang sedikit untuk membeli sebuah outfit dan hanya dipakai ke mal. Tapi nampaknya hal ini nggak berlaku untuk ibu dari Rafathar Malik Ahmad.

Harga outfit Nagita Slavina kembali berhasil membuat netizen terguncang. Bagaimana tidak, Nagita Slavina mengenakan outfit seharga Rp 25 juta lebih hanya untuk ke pasar tradisional.

Outfit yang dikenakan oleh Nagita Slavina terekam dalam video yang diunggah di channel YouTube Rans Entertainmet, Senin (1/10/2018).

Nagita Slavina nampak mengenakan kaus pink, legging hitam, baseball cap, dan sling bag saja. Tapi tahu nggak kalian kalau baseball cap dan tas yang dibawa oleh Nagita Slavina berharga jutaan rupiah.

Mulai dari cap pink BALENCIAGA yang dikenakan. Bagi yang tahu fashion tentunya nggak asing dengan merek terkenal satu ini dong. Ingin tahun rincian harga outfit Nagita Slavina ini, makanya jangan lewatkan MataMata.com >>

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer