Rechercher dans ce blog

Monday, October 1, 2018

Keluarga Kena Gempa, Ray Sahetapy Ingin Pernikahan Anak Sederhana

Suara.com - Keluarga besar aktor Ray Sahetapy banyak yang tinggal di Palu saat gempa mengguncang daerah itu pada Jumat (28/9/2018).

Namun Ray bersyukur, keluarganya selamat semua. Meskipun, salah satu adiknya ada yang sempat terjebak di dalam gereja.

Di tengah kondisi seperti itu, Ray ingin pernikahan putranya, Rama digelar secara sederhana. Ya, Rama-anak Ray dari pernikahannya dengan Dewi Yull-akan naik pelaminan dalam waktu dekat.

"Apalagi di situasi begini. Masa bikin resepsi pernikahan aneh-aneh. Yang penting sama-sama cinta sudah jadi," ujar Ray Sahetapy ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (1/10/2018).

Soal kapan hari bahagia itu berlangsung, bintang film The Raid ini belum mau membocorkan. Dia meminta agar awak media bertanya langsung kepada Rama maupun calon istrinya, Merdianti Octavia.

"Tanya dia (Rama Sahetapy) dong, jangan tanya saya. Nanti istrinya ih kok bapaknya yang ngomong. Tanya dia soal tanggal, soal kapan, mereka yang menentukan," kata Ray Sahetapy.

"Dia bilang ke saya nanti ada waktu yang tepat dikasih taunya," ujarnya lagi.

Rama Sahetapy dan Merdianti Octavia sendiri sudah bertunangan secara resmi sejak awal September 2018. Kabar bahagia itu diungkap oleh Dewi Yull di Instagram.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer