Rechercher dans ce blog

Monday, October 1, 2018

KOCCA Siap Gelar Konser K-Pop Gratis di Jakarta

Suara.com - Korea Creative Content Agency (KOCCA) Indonesia bersiap mendatangkan lima bintang K-Pop di ajang tahunan K-Content Expo 2018. Mereka adalah Highlight, Lyn, Lovelyz, KARD dan Snuper.

Berdasarkan rilis yang diterima Suara.com, Highlight cs itu bakal menyapa para K-Popers di acara pamungkas yang berlangsung pada 6 Oktober 2018 di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan. Mereka dijadwalkan naik panggung tepat pukul 17.00 WIB.

Highlight, Lyn, Lovelyz, KARD dan Snuper bakal menghibur para penonton dengan menyanyikan lagu-lagu hits andalan mereka.

Tidak seperti kebanyakan konser lainnya, KOCCA memastikan untuk bertemu kelima bintang papan atas Korea Selatan itu tidak dipungut biaya. Ajang yang bertajuk "K-Pop Music Concert" tersebut digratiskan untuk umum.

Kendati begitu, para penggemar harus mengakses tiket lebih dulu di website iLotte. Selanjutnya, fans juga bisa mengikuti kuis berhadiahkan tiket konser yang diadakan di panggung utama K-Content Expo 2018 dimulai 4 Oktober mendatang.

Seperti diketahui, K-Content Expo 2018 sendiri akan berlangsung selama empat hari berturut sampai 7 Oktober 2018 di Mall Kota Kasablanka. Pameran itu akan dimeriahkan oleh tenant seperti drama, musik, game & VR, serta animasi, karakter hingga K-beauty & fashion.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer