Rechercher dans ce blog

Monday, October 1, 2018

Nikita Mirzani Dikatai Kerudung Dusta, Pasha Ungu Pisah dengan Anak

Suara.com - Aktris Nikita Mirzani kembali jadi bahan cibiran warganet setelah memutuskan berhijab. Bintang film Comic 8 itu dijuluki Kerdus alias Kerudung Dusta.

Julukan itu disematkan lantaran Perilaku Nikita Mirzani dianggap tak berubah setelah membungkus mahkotanya dengan hijab. Hijrah Nikita Mirzani dinilai tak sungguh-sungguh.

Nikita yang disinggung awak media soal julukan itu menanggapinya dengan santai. Dia merasa masih berada di jalan yang lurus.

Apalagi, Nikita mengaku tak pernah menjual diri, memanfaatkan orang, dan melakukan penipuan.

Baca selengkapnya

Berita Nikita Mirzani menanggapi julukan Kerdus masuk dalam Top 3 Berita Artis Suara.com pada Senin (1/10/2018).

Berita lainnya datang dari Pasha Ungu dan istrinya, Adelia Pasha. Mereka harus berpisah dari anak-anak setelah Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah, diguncang gempa dan tsunami.

Anak-anak mereka diungsikan di rumah saudara di Bandung, Jawa Barat. Hal itu diketahui lewat curhatan Adelia di Instagram stories.

Sementara, Pasha Ungu melalui Instagram pribadinya menyampaikan belasungkawa atas bencana yang terjadi di Palu. Wakil Walikota Palu itu juga memohon doa demi pemulihan daerah yang dipimpinnya bersama Hidayat tersebut.

Baca selengkapnya

Berita terakhir datang dari aktor senior Ray Sahetapy. Ternyata keluarga Ray banyak yang berada di Palu ketika gempa terjadi.

Bahkan, ada salah satu adik Ray yang sempat terjebak di dalam gereja. Tapi dia bersyukur semua anggotanya keluarganya selamat.

Baca selengkapnya

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer