Rechercher dans ce blog

Friday, December 28, 2018

Ariyo Wahab Ngaku Dapat Ilmu Penting dari Dian Pramana Poetra

Suara.com - Ariyo Wahab menjadi salah satu penyanyi yang hadir melayat di pemakaman musisi Dian Pramana Poetra , di Masjid Ibbadurrahman Ciracas, Jakarta Timur, Jumat (28/12/2018). 

Bagi pentolan The Dance Company itu, Dian Pramana Poetra adalah musisi panutannya. Satu hal yang paling diingat Ariyo dari nasihat Dian adalah, saat pergi manggung ke luar kota harus berucap salam dahulu setibanya di lokasi tujuan. 

"Dia (Dian) pergi keluar kota saat landing assalamualaikum ke kota yang dikunjungi. Itu hal yang dilakukan pertama, harus memberikan salam silaturahmi supaya kerjaan kita lancar kedepannya. Itu bagus banget dan mulai aku terapkan," ucap Ariyo Wahab.

Menurut  Ariyo Wahab, Dian Pramana Poetra adalah musisi yang digemarinya sejak remaja. Pertemuan Ariyo dengan almarhum terjadi saat konser Yocky Suryoprayogo di Yogyakarta. 

"Saya kaget dan kehilangan. Mas Dian adalah song writer yang hebat pada zamannya. Dengan suara khas dan karyanya punya kelas, musiknya punya kelas. Senang bisa bertemu sama Dian. Banyak pesan positif pada zamannya. Ya modal aku lah buat terus berkarir dan bekerja," kata penyanyi 44 tahun ini.

Dian Pramana Poetra meninggal dunia Kamis (27/12/2018) sekitar pukul 20.05 WIB, akibat sakit kanker darah stadium 4. 

Baca Juga

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer