Rechercher dans ce blog

Thursday, December 27, 2018

Deddy Dhukun Ungkap Kenangan Tak Terlupakan dengan Dian Pramana Poetra

Suara.com - Deddy Dhukun dan Dian Pramana Poetra bukan saja rekan duet, mereka juga sahabat dekat yang kerap kemana-mana bersama. Deddy pun mengaku punya banyak kenangan dengan penyanyi yang meninggal dunia Kamis (27/12/2018) malam.

Salah satu kenangan yang diingat Deddy Dhukun adalah ketika beberapa tahun lalu, ia bersama Dian Pramana Poetra mengisi acara di bersama seorang penyanyi cantik. Sepulang mengisi acara, Deddy dan Dian mengajak si penyanyi untuk nonton film di Kartika Candra. 

"Ceweknya di tengah, saya di kiri, Om Dian di kanan. Saat filmnya mulai, bioskop gelap. Saya ciumlah ceweknya, ternyata Om Dian juga nyium. Muka kita sama-sama ketemu," kenang Deddy Dhukung, usai memandikan jenazah Dian Pramana Poetra di Masjid Ibadurrachman, Jakarta Timur, Jumat (28/12/2018). 

Menurut Deddy Dhukun, kedekatannya dengan Dian Pramana Poetra layaknya saudara dan saling mengisi satu sama lain. Tidak saja cocok sebagai teman, Deddy pun merasa punya banyak keserasian dalam musik. Mereka pun kemudian membentuk 2D.

"Dia (Dian) ahli musik. Saya jago liriknya. Makanya kawinlah kami," katanya. 

Dian Pramana Poetra meninggal dunia di kediamannya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, usai dirawat di Rumah Sakit Hermina, Kamis (27/12/2018) malam. Musisi 57 tahun itu meninggal dunia karena sakit Kanker Darah stadium 4.

Baca Juga

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer