Rechercher dans ce blog

Friday, December 28, 2018

Element hingga Raffi Ahmad Siap Galang Dana untuk Korban Tsunami

Suara.com - Musisi sekaligus aktor Didi Riyadi berencana menggalang dana untuk korban tsunami Selat Sunda bersama bandnya, Element . Tidak cuma mereka, sederet artis dan musisi juga akan dilibatkan.

"Sekarang fokus kerjain gimana caranya supaya charity ini jadi. Ini mepet banget. Artis harus di line up karena kan ada yang liburan. Jadi harus segera dalam waktu yang mepet," ujar Didi ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Jumat (28/12/2018).

Drummer band Element ini memastikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina alias Gigi juga ikut dalam acara amal nanti.

"Gue memang fokus ke sana sekarang untuk wujudkan acara charity bareng Raffi, Gigi dan Rans Entertainment. Line up nanti jadi satu semua," ujarnya.

Jika tidak ada halangan penggalangan dana akan digelar awal 2019. Lelaki 37 tahun ini berharap acara tersebut bisa berjalan dengan lancar.

"Raffi ke Jepang baru pulang tanggal 9 Januari 2019. Setelah itu meeting lagi buat acara ini. Tapi bener-bener kita usahain di Januari Insya Allah. Mohon doa dan dukungan dari semua pihak dan temen-temen ya," katanya.

Seperti diketahui, tsunami menerjang kawasan Banten dan Lampung Selatan pada Sabtu (22/12/2018) malam. Akibat kejadian itu lebih dari 440 orang dinyatakan meninggal dunia.

Beberapa di antaranya termasuk ketiga personel Seventeen yakni Bani, Andi dan Herman serta komedian Aa Jimmy.

Baca Juga

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer