Rechercher dans ce blog

Thursday, December 27, 2018

Geisha Butuh Seminggu Aransemen 2 Lagu Nike Ardilla

Suara.com - Band Geisha ikut terlibat sebagai pengisi acara di peluncuran album DVD Karaoke Terbaik Vol. 1 Nike Ardilla yang diproduseri Musica Studios. Geisha membawakan dua lagu berjudul "Sandiwara Cinta" dan "Bintang Kehidupan".

Menurut Roby gitaris Geisha, bandnya tak kesusahan untuk mengaransemen dua lagu hits dari almarhumah Nike Ardilla. Geisha hanya membutuhkan waktu satu minggu untuk aransemen lagu itu.

"Seminggu sih aransemen, cuma susahnya bikin lagu ini bernyawa. Lagunya Nike kan legend dan bernyawa banget," ucap Roby bersama personel Geisha lainnya, di kawasan Menteng, Jakarat Pusat, Kamis (27/12/2018).  

Roby Geisha menegaskan kalau aransemen yang dilakukannya untuk dua lagu Nike Ardilla ini pastinya dikemas lebih kekinian. "Dibikin lebih berbeda ya pembawaannya. Ada distorsi sedikit. Sekarang lebih modern," kata Roby lagi. 

Sementara itu, sang vokalis Regina Putiray mengatakan lega bisa membawakan lagu Nike Ardilla bertepatan dengan hari lahir diva rock tersebut. 

"Senang dan lega bisa bawain di hadapan fansnya beliau. Kesulitannya karena kami harus nyanyiin lagu yang legend dengan gaya sendiri," tutur Regina.

Baca Juga

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer