Rechercher dans ce blog

Thursday, December 27, 2018

Jenazah Dian Pramana Poetra Dimakamkan Usai Salat Jumat

Suara.com - Jenazah penyanyi senior Dian Pramana Poetra sudah selesai dimandikan dan disalatkan di rumah duka Jalan Tebet Dalam Barat VI H, Jakarta Selatan, Jumat (28/12/2018).

Tampak kesedihan masih menyelimuti suasan rumah duka musisi yang tergabung dalam 2 D tersebut. Saat jenazah didoakan, suasana haru muncul dari pihak keluarga dan kerabat dekatnya.

Beberapa karangan bunga juga berdatangan dari para pesohor negeri seperti artis hingga pejabat negara.

Beberapa rekan artis juga datang melayat almarhum yang meninggal di usia 57 tahun. Ada Erwin Gutawa dan istri serta Farhat Abbas.

Pantauan Suara.com, Farhat Abbas ikut mendoakan dan salat jenazah. Saat ini jenazah Dian Pramana Poetra sedang berada di Masjid Al Ittihad Tebet untuk kembali disalatkan.

Setelahnya jenazah akan dibawa ke Tempat Pemakaman Umum (TPU) Wakaf di kawasan Kelapa Dua Wetan, Ciracas, Jakarta Timur usai Salat Jumat.

Dian Pramana Poetra meninggal dunia di rumahnya pada Kamis kemarin sekitar pukul 20.05 WIB. Teman duet Deddy Dhukun di 2D itu tutup usia akibat kanker darah stadium 4 yang diderita.

Baca Juga

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer