Rechercher dans ce blog

Friday, December 28, 2018

Kabar Hamili Orang dan Kabur, Kimmy Jayanti: Suami Saya Bukan Kriminal!

Suara.com - Model dan aktris Kimmy Jayanti tetap setia dengan Greg Nwokolo setelah masa lalu suaminya itu dibongkar oleh Garneta Haruni . Sebab, dia sudah tahu cerita sebenarnya sejak berhubungan dengan pesepak bola itu.

"Greg dari awal sudah cerita. Suami saya ini bukan kriminal," kata Kimmy dalam jumpa pers bersama suami dan kuasa hukumnya di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (28/12/2018).

Lebih lanjut kata Kimmy, suaminya yang merupakan Pesepak bola naturalisasi asal Nigeria itu, jutru berbuat baik terhadap Garneta. Greg kata dia, masih mau peduli dengan anak Garneta yang belum tentu hasil dari hubungannya.

"At least dia (Greg) itu mau memberikan yang terbaik untuk anak itu, dia pikiran masa depan untuk anak itu," ujar Kimmy.

Seperti diketahui, Garneta dalam sebuah acara talkshow buka-bukan ihwal masa lalu Greg Nwokolo sebelum menikah dengan Kimmy Jayanti.

Garneta Haruni menyebut Greg Nwokolo pergi begitu saja ketika dirinya sedang mengandung dalam usia kandungan tujuh bulan.

Baca Juga

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer