Rechercher dans ce blog

Wednesday, December 26, 2018

Kriss Hatta Tuding Hilda Vitria Tak Paham Hukum

Suara.com - Pesinetron Kriss Hatta kesal disebut berbohong terkait hasil putusan banding gugatan pembatalan nikah oleh kubu Hilda Vitria . Justru, menurut Kriss Hatta, Hilda Vitria lah yang tak paham hukum.

"Gue nanggapinya mereka ini gagal paham hukum," ujar Kriss Hatta di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (26/12/2018).

Kata Kriss Hatta, ditolaknya gugatan pembatalan nikah Hilda Vitria di Pengadilan Tinggi Agama Bandung, Jawa Barat bukan tanpa alasan.

"Kenapa gue bisa bilang begitu? Karena hasil putusan sidang itu tertulisnya NO (gugatan mengandung cacat formil). Itu maksudnya yang diajukan pembatalan perkawinan tapi tidak merasa nikah. Nggak jelas gugatannya itu. Jadi Majelis Hakim bingung. Jadi kita hasilnya NO," sambungnya.

Ditambahkan Kriss Hatta, surat putusan pengadilan yang diposting presenter Billy Syahputra , kekasih Hilda Vitria dinilai tak lengkap. Seolah, lanjut Kriss Hatta, seperti sengaja ingin mengaburkan fakta.

"Terus yang mereka posting di blog itu sebenernya informasi yang penting yang mereka tutupi. Isinya adalah pernikahan tanggal 26 September 2015 yang tercatat di KUA blablabla. Nah, yang sudah tercatat ini ingin dibatalkan oleh mereka. Berarti kan memang terdaftar dan tercatat," ucap Kriss Hatta.

"Lalu yang mereka lingkari itu bukan putusan pengadilan tapi definisi dari pembatalan perkawinan. Karena orang Indonesia selalu salah fokus sama lingkaran. Yang dilingkari biar orang fokusnya itu. Padahal, itu definisi dari pembatalan perkawinan bukan putusan pengadilan," pungkas Kriss Hatta.

Baca Juga

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer