Rechercher dans ce blog

Monday, December 31, 2018

Masih Berkabung, Band Wali Tetap Isi Acara Malam Tahun Baru

Suara.com - Band Wali belum bisa menyembunyikan rasa sedih mereka usai kehilangan sang sahabat, Aa Jimmy serta tiga personel band Seventeen , Bani, Herman, dan Andi yang menjadi korban meninggal tsunami Selat Sunda beberapa waktu lalu.

Hal ini disampaikan frontman Wali , Faank saat mengisi acara malam pergantian tahun 2019, Gempita Welcome 2019 di Pantai Carnaval Ancol, Minggu (31/12/2018) malam.

"Sebenarnya kita juga masih dalam suasana berkabung juga sih," kata Faank.

Bagi para personel band Wali, Faank (vokal), Apoy (gitar), Tomi (drum), Ovie (keyboard), dan Nunu (bass), malam pergantian tahun baru dijadikan sebagai malam berkabung karena merasa ditinggal oleh sahabat-sahabat terbaik mereka, alih-alih bersukacita. 

"Kita memang sudah harus mengisi acara malam tahun baru ini di sini bersama SCTV. Kami masih dalam keadaan berkabung. tapi profesionalitas juga. Intinya kami masih berkabung," tutur Apoy.

Walau masih dalam keadaan berkabung, sang vokalis mengaku senang bisa tetap bisa menghibur masyarakat yang datang ke Ancol meski dalam keadaan hujan.

"Memang hampir tiap tahun kita acaranya di sini, selalu bersama SCTV dan Alhamdulilah ikut menyemarakkan lah istilahnya. Tapi seneng lah menjadi bagian dari acara yang memang luar biasa konsepnya. Artisnya juga luar biasa. Seneng lah," pungkas Faank. 

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer