Rechercher dans ce blog

Monday, December 31, 2018

Natal, Gisel Tak Ikut Kumpul Bersama Keluarga Gading Marten

Suara.com - Aktor Roy Marten benarkan menantunya, Gisella Anastasia alias Gisel tak ikut dalam acara kumpul keluarga saat Natal kemarin. Dia bilang hanya Gading Marten dan anaknya, Gempita Noura Marten yang hadir.

"Ya tidak hanya Gempi, saya ada cucu. Ada tiga yang sudah dateng duluan kemudian karena mereka harus keluar kota," ujar Roy Marten di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat pada Senin (31/12/2018).

"Terus Gempi, ada empat orang lainnya dateng ya sebagai orang tua sebagai Papahnya ya pasti gembira besar. Terus Gading dateng," ujarnya lagi.

Lelaki 66 tahun ini cukup maklum mengingat Gisella Anastasia sedang tidak berada di Indonesia.

"Gisel nggak hadir karena dia lagi ke China kalau nggak salah," ucap Roy Marten.

Padahal biasanya setiap natal tiba selalu ada tradisi tuker kado dalam keluarganya. Rutinitas itu selalu terjadi di rumahnya yang berlokasi di kawasan Kalimalang, Jakarta Timur.

"Natal biasa kita ibadah biasa, kemudian tanggal 26 Desember-nya kita buka kado, tuker kado bersama, bersama cucu, bersama anak-anak. Itu di rumah saya," kata Roy Marten.

Pernikahan Gading Marten dan Gisel saat ini memang tengah diambang perceraian. Gisel menggugat cerai Gading di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 19 November 2018. 

Tapi dalam jumpa persnya, Gading dan Gisel menyatakan bakal bercerai secara baik-baik.   

Baca Juga

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer