Rechercher dans ce blog

Friday, December 28, 2018

Ramalan 2019, Mbah Mijan: Artis NM Mesti Waspada, RN Potensi Cerai

Suara.com - Paranormal Mbah Mijan mengungkap ramalannya untuk 2019 mendatang. Satu di antaranya, dia bilang tahun depan bakal banyak persahabatan dan rumah tangga yang berantakan.

"Tahun 2019 adalah tahun 'Kolo Geni' menurut primbon Jawa. Kolo artinya masa, Geni artinya api. Geni, api yang membara bisa membuat persahabatan hancur, rumah tangga hancur, dan antar pesaing bisa ada problem besar bisa dikatakan begitu," ujarnya kepada Suara.com.

Selanjutnya, pemilik nama asli Samijan ini memprediksi seorang artis pria akan meninggal dunia. Tak cuma itu, dia pun memastikan artis berinisial SR bakal melangsungkan pernikahan.

"Pertama ada artis muda, pria, yang akan meninggal dunia. Tapi saya tidak bisa sebutkan inisialnya. Terus ada artis yang akan bermasalah dengan hukum, inisialnya NM," sambungnya lagi.

Mbah Mijan meminta kepada NM agar mulai waspada saat berbicara. Pasalnya, ucapan yang dilontarkan terkadang menjadi bumerang sendiri.

"Saya kenal dia, saya pernah bareng satu acara, memang karakternya cukup tegas dan apa adanya, kadang dia tak sadar apa yang dia katakan menyinggung orang dan lain sebaaginya. Itu mungkin yang harus diredam," terangnya.

Baca Juga

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer