Rechercher dans ce blog

Wednesday, December 26, 2018

Terungkap! Segini Tarif Endorse Lucinta Luna

Suara.com - Tarif endorse penyanyi dangdut Lucinta Luna di Instagram akhirnya terungkap. Hal ini disampaikan langsung oleh manajernya, Andlena kepada awak media.

Andlena mengatakan untuk sekali promosi produk, pelantun Bobo Dimana itu ternyata bisa meraup hingga puluhan juta rupiah.

"Lucinta luna kan kalau di endorse sudah tinggi. Rp 50 juta sampe Rp 100 juta endorse itu kontrak sebulan. Kalau yang online shop Rp 8 juta sampai Rp 15 juta," ujar Andlena ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat pada Rabu (26/12/2018).

Dia menambahkan untuk endorse pakai video yang diposting di feed Instagram Lucinta Luna dibanderol Rp 15 juta. Itu pun harga untuk online shop bukan brand ternama.

"Iya video itu kalo untuk online shop di feed itu Rp 15 juta. Tapi online shop ya bukan brand. Kalau buat brand beda lagi," ujarnya.

Sedangkan untuk sekali posting di Instagram Story, Lucinta Luna memasang harga Rp 5 juta. Itu juga belum termasuk apabila ingin mencantumkan link dan sebagainya.

"Kalau untuk Instagram Story Rp 5 juta, swipe upnya Rp 8 juta," katanya.

Baca Juga

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer