Rechercher dans ce blog

Sunday, December 30, 2018

Tolak Pekerjaan, Via Vallen Pilih Kumpul Keluarga di Malam Tahun Baru

Suara.com - Banyak penyanyi yang memanfaatkan malam pergantian tahun baru untuk bekerja dan mengisi acara demi mendapat bayaran berlipat. Namun, hal itu tidak berlaku untuk Via Vallen ‎yang lebih memilih istirahat dan berkumpul dengan keluarga.

Bahkan penyanyi 27 tahun itu sempat menyanggah berita hoax yang menyebut dirinya manggung di salah satu hotel di Surabaya.

"Kemarin kan sempat Via klarifikasi di media sosial Via nggak isi di salah satu acara. Jadi Via kosong," kata Via Vallen saat ditemui di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (30/12/2018).

Beberapa tawaran off air di malam tahun baru memang banyak yang datang, tapi Via Vallen mantap menolak semua itu. Bukan tanpa alasan, pelantun 'Sayang' itu mengalami beberapa kendala.

"Sempat kita sudah ada off air lagi, cuma nggak kejangkau pesawatnya karena salah satunya, apalagi Via harus di Jakarta. Jadi Malam tahun baru Via istirahat," tuturnya.

Ini bukan kali pertama penyanyi kelahiran Surabaya itu tidak mengambil pekerjaan di malam tahun baru. Pada malam pergantian tahun baru 2018 lalu, Via Vallen juga memilih berkumpul dengan keluarga ketimbang mengisi acara di malam tahun baru.

Baca Juga

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer