Rechercher dans ce blog

Thursday, January 3, 2019

Ade Jigo Rasakan Hal Aneh Saat Selamatkan Diri dari Tsunami

Suara.com - Ade Jigo sempat mengalami hal mistis saat mencoba menyelamatkan diri dari gelombang tsunami Selat Sunda pada Sabtu 22 Desember 2018 lalu.

Saat sudah sampai permukaan, lelaki bertubuh kurus itu berada di dalam satu ruangan berkumpul dengan korban lainnya.

Uniknya para korban di dalam ruangan itu, tidak terlihat panik. Bahkan tidak ada satupun berteriak-teriak minta tolong dan menangis.

"Saya dengar cuma orang banyak berdoa, banyak istighfar," kata Ade Jigo saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (3/1/2019).

Namun hal aneh sempat dirasakan Ade Jigo, dalam sadar dia mendengar orang berceramah diantara para korban tsunami Selat Sunda.

"Itu ada laki-laki dan perempuan kayak orang ceramah. Saya dengarin itu saya sedikit lihat bayangan orang kepalanya tuh kaya menghadap kesana semua (sumber suara), termasuk saya sama anak saya dengarin," katanya.

Semakin aneh, bapak dua anak itu, melihat pintu terbuka dalam keadaan melawan arus air.

"Secara nalar nggak masuk akal, harusnya pintu kebuka keluar. Ini melawan arus karena air kan dari dalam kan, ini ke dalam," sambungnya.

Uniknya lagi orang-orang yang diduga korban tsunami nampak tenang tidak berebut untuk melewati pintu tersebut.

"Itu kalau orang udah takut, udah panik, itu berebutan kan (keluar lewat pintu), ini nggak. Satu antri, bapak yang pertama tuh di depan saya lihat dia keluar baru saya yang kedua," jelas Ade Jigo.

"Saya minta tolang ke bapak yang tadi 'pak tolong pegangin anak saya, saya udah nggak kuat' saya bilang gitu, bapak itu megangin anak saya baru saya keluar," jelas Ade.

Ade Jigo bercerita yang ia alami saat menyelamatkan diri dari gelombang tsunami Selat Sunda adalah sesuatu yang sangat tidak masuk akal. 

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer