Rechercher dans ce blog

Monday, January 7, 2019

Adik Olga Jadi Tukang Parkir? Tarra Budiman : Dia Senang Lakukan Apa Saja

Suara.com - Aktor sekaligus komedian Tarra Budiman blak-blakan mengenai kepribadian Uta Syahputra , adik almarhum Olga Syahputra yang dikabarkan hidup susah dan jadi tukang parkir. Seperti diketahui, Tarra memang dekat dengan keluarga Olga.

"Gue melihat Uta itu orang yang kalau Uta tuh seneng ngelakuin apa saja. Uta itu orang yang unpredictable," kata Tarra Budiman di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Senin (7/1/2019).

Setahu Tarra, Uta senang berbaur dengan siapa saja. Bahkan teman-temannya kebanyakan dari kalangan menengah ke bawah.

"Kadang, karena dia orang yang sederhana suka main sama orang lain. Nggak milih-milih. Ketika gue lihat berita itu gue yang, 'Yasudah Uta kan temennya emang yang teman komplek'. Dia diajarin almarhum (Olga Syahputra) jangan pilih-pilih teman," ujarnya.

Karena itu, Tarra tidak terkejut ketika beredar video Uta sedang jadi tukang parkir di sebuah minimarket. Video itu kemudian viral di media sosial.

"Ya ketika gue melihat narasi, caption adiknya Billy segala macem kadang orang tuh nggak tahu di balik itu ada apa. Mungkin Uta lagi nongkrong di situ, ngumpul di toko itu, ngebantuin temennya kan nggak tahu," kata Tarra Budiman.

Baca Juga

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer