Rechercher dans ce blog

Sunday, January 6, 2019

Kabar Kehabisan Duit di Bandara Jepang, Ini Kata Billy Syahputra

Suara.com - Artis Billy Syahputra belum mau memberikan klarifikasi ihwal kabar yang menyebut dirinya kehabisan duit di Bandara Haneda, Jepang .

"Nanti saya ceritakan pertama kali di Pagi Pagi Pasti Happy. Saya sekarang keep silent dulu," katanya di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Senin (7/1/2019).

Bukan cuma soal kabar tersebut, Billy juga nantinya akan bercerita tentang pengalamannya selama liburan di Jepang bersama rombongan, termasuk pacarnya, Hilda Vitria. Billy tak menampik banyak mengalami hal tak terduga di sana.

"Sangat complicated dan sangat impossible," ucap dia.

Kabar Billy kehabisan duit dan meminjam uang 10 ribu yen memang tengah viral di media sosial. Hal itu terungkap dari pengakuan seseorang yang kemudian di-capture oleh akun gosip.

"Kemaren di Bandara Haneda waktu check in klien aku di Bandara Haneda, pesawat AirAsia tiba-tiba ada artis yang datang nyamperin gue, namanya adalah Bil*y Sy**pu***. Dia datang mau minjem uang 10 ribu yen (Rp 1,3 juta) untuk bayar bagasi over AirAsia," demikian pengakuannya.

"Alasannya kartu kredit sudah mentok dan cash habis. Karena nggak jelas juga males, gue dan klien nggak ada yang minjemin," sambungnya.

Baca Juga

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer