Rechercher dans ce blog

Thursday, March 28, 2019

Ariel NOAH dan Luna Maya Ngobrol di Belakang Panggung Bikin Penasaran

Suara.com - Sejak putus dari Reino Barack, Luna Maya kini kembali dikait-kaitkan dengan mantan kekasihnya, Arie NOAH. Belakangan, keduanya kerap dipertemukan dalam berbagai momen.

Baru-barui ini, Luna Maya dan Ariel NOAH misalnya sama-sama bertemu di acara ulang tahun Bunga Citra Lestari. Pertemuan itu pun kemudian memunculkan berbagai gosip mengenai kedekatan mereka berdua.

Dan yang terbaru adalah ketika Ariel NOAH dan Luna Maya bertemu di acara Dahsyatnya Awards yang berlangsung Rabu (29/3/2019) malam. Di acara itu, Luna menjadi host bersama Raffi Ahmad, Denny Cagur, dan Ayu Dewi. Sementara Ariel datang sebagai pengisi acara bersama NOAH.

Sebuah video di belakang panggung di acara Dahsyatnya Awards pun bocor di Instagram. Di video tersebut terlihat Ariel NOAH dan Luna Maya saling berbicara dari kejauhan. Di situ juga terlihat Bunga Citra Lestari, Denny Cagur, dan Ayu Dewi.

Rupanya, video tersebut membuat warganet penasaran. Banyak yang penasaran apa yang dibicarakan Luna Maya dan Ariel NOAH. Tak sedikit juga yang penasaran, apakah keduanya bisa kembali bersatu seperti dulu.

Berikut komentar warganet terkait kedekatan Ariel NOAH dan Luna Maya:

"Ayo dong balikan langsung nikah," kata pemilik akun @lullaby.ema berharap.

"Semoga balikan dan jadi sampai menikah. Sepertinya bang Boril kasihan sama Luna maya. Dan menyadari dampak akibat yang menimpa Luna karena perbuatan bang Boril dulu. Semoga mbak Luna juga jangan terlalu berprinsip," kata warganet yang lain.

"Luna bilang ke Ariel, biasa aja, biasa aja. Maksudnya suruh bersikap santai aja walaupun banyak kamera. Tapi Ariel keknya agak grogi, sampe tersandung kecil," timpal pemilik akun @emma_latoya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer