Rechercher dans ce blog

Tuesday, March 26, 2019

Buntut Video Pakaian Dalam, Sunan Kalijaga Sewa Bodyguard untuk Salmafina

Suara.com - Sunan Kalijaga jadi lebih protektif setelah video putrinya, selebgram Salmarfina Sunan, viral di media sosial belum lama ini. Lelaki yang berprofesi sebagai pengacara itu sampai menyewa pengawal atau bodyguard untuk sang putri.

"Saya memang menyiapkan orang-orang untuk menjaga dia. Ketika dia di luar rumah, di luar dari pengawasan saya. Saya titipkan sama Allah sama Tuhan, lalu saya juga ada beberapa orang mungkin tanpa dia sadari, dia juga nggak tahu," kata Sunan di kawasan Mampang Jakarta Selatan, Selasa (26/3/2019).

Tapi sebelum ini, Sunan mengaku sudah melakukan pengawasan yang cukup ketat. Misalnya, ketika jam 9 malam Salmafina belum ada di rumah, Sunan mulai bertanya.

"Sebenarnya dari sebelum kasus ini, saya juga selalu kontrol tahu posisi dia di mana," ujar dia.

Sunan memastikan Salmafina kini sepenuhnya dalam pantauannya. Apalagi kesibukan putrinya itu sekarang banyak dihabiskan dengan berolahraga.

"Kalau sekarang kan emang kegiatan dia (Salmafina) pagi olahraga, malem pun ada kelas olahraga. Jadi sehari dia dua kali," kata Sunan.

Seperti diketahui, Salmafina Sunan sempat bikin heboh warganet setelah videonya beredar di media sosial. Di dalam video, Salmafina tak sadar pakaian dalamnya terekam kamera.

Kesan yang muncul, Salmafina sedang dalam pengaruh alkohol. Belakangan, Sunan dan Salmafina membantah spekulasi tersebut.

Sementara, Sunan telah melaporkan si perekam video yang tak lain adalah teman Salmafina ke polisi. Sunan merasa akibat video tersebut diunggah, nama baik keluarganya tercemar.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer