Rechercher dans ce blog

Friday, March 29, 2019

Dhawiya dan Muhammad Resmi Menikah

Suara.com - Artis Dhawiya akhirnya resmi menjadi istri dari Muhammad. Pernikahan putri Elvy Sukaesih itu digelar hari ini, Jumat (29/3/2019) siang di sebuah restoran bergaya Arab di kawasan Jakarta Timur.

Menjadi pengantin, Dhawiya terlihat cantik mengenakan gaun hijab berwarna ungu abu-abu. Sementara Muhammad mengenakan pakaian pengantin senada dengan Dhawiya dan mengenakan peci, dengan berkalungkan bunga melati.

Pernikahan ini sendiri terutup untuk media. Namun Dhawiya dan Muhammad akan memberikan keterangan pers setelah melakukan akad nikah.

Sebelumnya, Elvy Sukaesih sendiri mengabarkan rencana pernikahan Dhawiya kepada wartawan. Menurut Elvy, putrinya itu sudah sangat siap menjadi seorang istri dan ibu sekaligus.

"Dhawiya bilang 'Mama, aku mau kawin mah, aku mau punya anak'. Saya bilang 'sabar insya Allah mudah-mudahan'. Nah ini Alhamdulillah dengan izin Allah, artinya apa yang Dhawiya inginkan dengan izin Allah terwujud semuanya," kata Elvy Sukaesih dalam jumpa pers di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Selasa (26/3/2019).

Padahal, hingga saat ini Dhawiya sampai saat ini masih harus menjalani rehabilitasi akibat kasus narkoba. Namun rehabilitasi yang dijalankan Dhawiya hanya melapor ke RSKO selama dua minggu sekali.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer