Rechercher dans ce blog

Saturday, March 23, 2019

Dul Jaelani Ungkap Nasihat Maia Estianty Soal Ahmad Dhani

Suara.com - Dul Jaelani Ungkap Nasihat Maia Estianty Soal Ahmad Dhani.

Musisi Abdul Qodir Jaelani alias Dul Jaelani mendapat nasihat sang ibu, Maia Estianty soal kasus yang menimpa ayahnya, Ahmad Dhani. Maia Estianty meminta dirinya buat ikhlas.

"Nasehatnya sewajarnya ibu kasih nasehat. Bunda bilang yang sabar, hadapi dengan senyuman, ikhlas, semua ini memang kehendak Yang Di Atas," kata Dul Jaelani di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Sabtu (23/3/2019).

Kekinian, remaja 18 tahun ini memang sudah mulai menerima dengan lapang dada atas cobaan yang dihadapi Ahmad Dhani. Menurut Dul Jaelani, kejadian itu sudah bagian dari takdir Tuhan.

"Iya mau nggak mau sebagai manusia sudah kodratnya untuk tunduk dan patuh terhadap Yang Maha Esa, jadi jalani saja," sambung Dul Jaelani.

Seperti diketahui, Ahmad Dhani kini tengah diadili atas kasus ujaran 'idiot'. Hal itu terjadi saat dirinya hendak menghadiri acara deklarasi "Ganti Presiden 2019" di Surabaya, Jawa Timur.

Selama persidangan bergulir, pentolan Dewa 19 itu berada di Rutan Medaeng.

Sebelumnya pentolan Dewa 19 ini juga sudah divonis bersalah atas kasus ujaran kebencian di Jakarta. Disitu, Ahmad Dhani diharuskan menjalani hukuman satu tahun penjara. Dan sebagai ibu dari anak-anaknya Al, EL, dan Dul Jaelani, maka Maia Estianty memberikan nasihat kepada anak-anaknya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer