Rechercher dans ce blog

Thursday, March 28, 2019

Husein Al Atas Dikaruniai Anak Laki-laki

Suara.com - Kabar bahagia datang dari pasangan Husein Al Atas dan Annisa Nabilah. Annisa baru saja melahirkan seorang bayi laki-laki, Kamis (28/3/2019) dini hari tadi.

Kabar bahagia itu diungkap Husein Al Atas melalui Instagram. Penyanyi jebolan Indonesian Idol itu mengunggah sebuah video singkat yang tengan mengazani sang bayi.

"Pukul 02.00 WIB tanggal 28 maret 2019. Telah lahir ke bumi ini seorang anak laki-laki yang tangisannya jadi Puncak kebahagian ku dan @annisa_nabillah," tulis Husein Al Atas sebagai keterangan video.

Husein Al Atas memberikan nama untuk putra pertamanya itu Ali bin Husein Al Atas. Bayi laki-laki itu memiliki berat 3,5 kg.

"Mohon doanya agar menjadi anak yang saleh, panjang umur, senantiasa sehat, berbakti kepada orangtua, agama dan negara. Amin ya Rabb," kata Husein Al Atas di Instagram Story-nya.

Husein Al Atas menikah dengan Annisa Nabila, yang merupakan mantan personel Dewi Dewi dan memiliki nama panggung Nabel Dewi Dewi pada 23 September 2017 di Masjid Al-Irsyad, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer