Rechercher dans ce blog

Friday, March 22, 2019

Jadi Taruna Akpol, Umay Shahab Muntah-muntah dan Nyaris Pingsan

Suara.com - Aktris Umay Shahab merasakan bagaimana beratnya menjadi seorang taruna di Akademi Kepolisian (Akpol).

Pengalaman tersebut didapat Umay lewat film terbarunya berjudul Pohon Terkenal. Demi menyempurnakan perannya Umay bersama para pemain lainnya, Laura Theux dan komedian Raim Laode mengikuti karantina selama 5 hari.

Umay sampai muntah-muntah dan nyaris pingsan saat menjalani syuting film yang diinisiasi oleh Divisi Humas Polri itu. Itu terjadi ketika dia melakukan adegan merayap.

"Gue muntah tiga kali, hampir pingsan dua kali. Karena adegan yang (nge) guling, merayap," kata Umay di XXI Epicetrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (21/3/2019).

Bukan cuma dibuat mual, adegan tersebut juga bikin Umay kesakitan. Betapa tidak, dia berguling di atas baru krikil.

"Batunya tajem-tajem kan. Kita ngerayap bener-bener kulit (bersentuhan tanah), kulit juga kegesek," katanya.

Meski berat, Umay berhasil melewati semua rintangan saat syuting film garapan sutradara Monty Tiwa. Dia bertekad ingin menjadi aktor profesional.

"Yang bikin gue kuat adalah gue suka akting dan gue suka berkarya. Dan gue suka karya gue ditontonkan ke orang," ujar Umay Shahab.

Pohon Terkenal mengisahkan tentang proses menjadi seorang perwira polisi. Film ini mulai diputar di bioskop pada 21 Maret kemarin.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer