Rechercher dans ce blog

Thursday, March 28, 2019

Jalani Umrah, Kecantikan Evelyn Nada Anjani Dipuji Warganet

Suara.com - Mantan istri Aming, Evelyn Nada Anjani saat ini tengah menjalani ibadah umrah. Ia pun rajin mengunggah kegiatannya di Tanah Suci lewat Instagram.

Di Instagram Story misalnya, Evelyn Nada Anjani terlihat tengah berjalan bersama dua teman perempuannya menuju Masjid Nabawi untuk majalani salat asar.

Evelyn Nada Anjani kemudian mengunggah foto dirinya di Masjid Nabawi. Evelin mengenakan hijab berwarna hitam dengan penutup kepala berwarna putih.

Perempuan yang dikenal tomboi itu pun terlihat cantik dengan balutan hijabnya. Sampai-sampai warganet pangling dan memuji kecantikan janda Aming tersebut.

Sehari sebelumnya, Evelyn Nada Anjangi mengunggah sebuah video di Instagram. Di situ, perempuan yang dikabarkan tengah dekat dengan Isa Khan itu terlihat menangis bahagia karena akan menjalani ibadah umrah.

"Mohon maaf kalau ada salah, mohon doa-doanya. Aku terharu banget, karena ini berkat doa-doa dari kalian. Terimakasih untuk Teh Shinta Tanjung dan Nasuha Travel yang sudah memberikan saya kesempatan untuk umrah," kata Evelyn Nada Anjani.

Berikut komentar warganet terkait penampilan Evelyn Nada Anjani yang begitu cantik saat menjalani ibadah umrah:

"Subhanallah. Ngikutin perjalanannya @evelinnadaanjani sejak msh pertama kali jadi istri Aming sampai sekarang, suka sekali dengan hijrahnya. Semoga istqomah ya Lin...," ujar pemilik akun @pranitaopin.

"Terharu banget lihatnya. Semoga dilancarkan ibadah umraohnya ka Evelin dan sehat terus," ujar pemilik akun @mala_mulyadie.

"Insya Allah segera dapat Imam yang saleh. Aamiin Aamiin ya Rabbal Alaamiin," timpal pemilik akun @renisukesi.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer