Rechercher dans ce blog

Thursday, March 28, 2019

Jika Jadi Legislator, Annisa Bahar Rela Nyanyi Tak Dibayar

Suara.com - Penyanyi dangdut Annisa Bahar harap-harap cemas jelang pemilihan calon legislatif pada 17 April mendatang. Pasalnya janda lima anak itu mencalonkan diri di daerah pemilihan (dapil) Jateng IX (Brebes, Tegal, Kota Tegal). 

"Ya deg-degan juga, tapi yang penting sudah usaha. Mendekatkan diri dengan masyarakat, kita sudah berusaha dan melakukan yang terbaik, ya sudah," kata Annisa Bahar, saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (29/3/2019). 

Pemilik Goyang Patah Patah itu mengaku jika nantinya terpilih jadi anggota legislatif, ia akan meninggalkan panggung hiburan. Sekalipun harus tampil manggung, artis 44 tahun itu akan menggratiskan honornya. 

"Iya pasti saya tinggalkan, saya akan lebih spesifik menggratiskan diri untuk masyarakat di dapil saya. Sebagai bentuk balas budi ke para pemilih saya, jadi lebih sosial," jelasnya.

 Annisa Bahar menegaskan untuk di luar daerah pemilihannya, tetap akan mengambil honor. Hanya saja honor yang diberikan tak seperti tarifnya biasa.

"Kalau untuk masyarakat di luar dapil bayar, tapi saya kurangi. Tapi saya ambil kalau Sabtu dan Minggu saja," kata Annisa Bahar.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer