Rechercher dans ce blog

Tuesday, March 19, 2019

Kabar Settingan dengan Hilda Kembali Mencuat, Apa Kata Billy Syahputra?

Suara.com - Billy Syahputra memastikan hubungan asmaranya dengan Hilda Vitria bukan settingan atau rekayasa untuk mendongkrak popularitas masing-masing.

"Ada yang bilang gue pacaran settingan sama Hilda, terserah. Orang mau ngomong apa terserah, settingan atau apa, gue nggak pernah settingan sama siapapun. Gue nggak menyeting selama gue di entertainment, sama sekali," kata Billy di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/3/2019).

Sebagai buktinya, Billy melanjutkan, selama berpacaran dengan Hilda, mereka menghadapi berbagai masalah, termasuk persoalan hukum. Kata dia, tak mungkin jika rekayasa tapi melibatkan pihak kepolisian.

"Itu sangat nggak masuk akal, itu intinya," ujar dia.

Kendati begitu, Billy tak terlalu menyoal adanya kabar rekayasa hubungan. Sebab, hal itu kata dia, sudah kadi konsekuensi sebagai figur publik.

"Gue harus terima konsekuensi pemberitaan seperti apa, gue harus terima. Gue sudah ikhlas, gitu aja sih teman-teman," ucap Billy.

Kabar hubungan Billy dan Hilda cuma settingan kembali mencuat setelah mereka dikabarkan putus.
Ditambah lagi, Billy tak pernah pernah mau menjawab secara gamblang ketika dikonfirmasi terkait rumor tersebut.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer