Rechercher dans ce blog

Friday, March 22, 2019

Kepergok Godain Model Seksi, Vicky Prasetyo Masih Dipertahankan Pacar

Suara.com - Model Anggia Chan masih mempertahankan jalinan asmaranya dengan Vicky Prasetyo. Meskipun, pacarnya itu baru saja kepergok menggoda model seksi, Vieranni, di Instagram.

"Namanya perasaan kan nggak bisa dipaksain. Maunya juga tiba-tiba gitu (putusin) dan hilangin (Vicky Prasetyo) dari ingatanku. Tapi namanya perasaan," ujar Anggia Chan di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (22/3/2019).

Perempuan 26 tahun ini mengaku menerima Vicky Prasetyo apa adanya. Lagipula, kata dia, Vicky sudah minta maaf.

"Dia sisi baiknya banyak. Sisi baiknya itu dominan dari yang kemarin (genit). Kemarin tuh aku marah, emosi saja karena kaget banyak yang nge-DM aku, ngasih tahu kelakuan dia," kata Anggia Chan.

"Terus masalah kemaren dia juga sudah klarifikasi langsung kayak gini, sudah tatap muka secara langsung. Jadi aku udah tau alasannya dia kenapa. Kalau kemaren masih panas karena nggak ketemu," ujarnya lagi.

Soal karakter Vicky Prasetyo yang dikenal sebagai playboy, Anggia Chan juga memastikan tidak mau ambil pusing.

"Selama sama aku dia baik kok, beda sama yang diomongin di luaran sana ya," ucapnya.

Sebelumnya, tangkapan layar chat DM Vicky Prasetyo kepada Vieranni menjadi viral di jagat maya. Di situ, Vicky Prasetyo menggoda Vieranni dengan sebutan manis.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer