Rechercher dans ce blog

Friday, March 29, 2019

Kolaborasi Glenn Fredly, Yovie Widianto dan Tulus untuk Adu Rayu

Suara.com - Tiga musikus ternama Tanah Air, Glenn Fredly, Yovie Widianto, dan Tulus berkolaborasi untuk sebuah lagu berjudul "Adu Rayu". Lagu ini pun langsung mencuri perhatian.

Di YouTube, "Adu Rayu" baru dirilis pada 25 Maret lalu. Baru empat hari dirilis, lagu ini sudah ditonton lebih dari 1,2 juta kali.

Lagu "Adu Rayu" sendiri diciptakan oleh Yovie Widianto. Tembang cinta khas dari Yovie dieksekusi dengan sempurna oleh vokal Glenn Fredly dan Tulus, yang merupakan salah satu penyanyi pria terbaik di Tanah Air.

"Merupakan sebuah kesempatan istimewa bagi saya bisa berkolaborasi dengan musikus senior Indonesia yang saya kagumi, dan karyanya sudah saya dengar sejak masih di bangku sekolah. Bagi saya pribadi, Mas Yovie dan Kak Glenn Fredly merupakan panutan. Mereka sangat konsisten, profesional dan tak ragu untuk bereksplorasi," ujar Tulus, seperti rilis yang diterima Suara.com.

Proses kreatif lagu ini terbilang unik. Tulus mengisi cerita dan lirik di melodi yang sudah terlebih dahulu digubah oleh Yovie Widianto. Lirik dirangkai untuk dua figur yang sedang beradu rayu memperebutkan satu hati.

Video klip lagu "Adu Rayu" pun tak kalah menarik. Chicco Jerikho, Nicholas Saputra, dan Velove Vexia menjadi model untuk video klip tersebut. Dalam video klip, Velove seakan bimbang di antara Nicholas atau Chicco.

Tulus berperan sebagai pemimpin kreatif visual dengan menghadirkan video musik yang memiliki konsep seperti film. "Kolaborasi itu adalah berkarya sambil belajar ekstra. Belajar bagaimana ragam proses kreatif," kata Tulus.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer