Rechercher dans ce blog

Tuesday, March 26, 2019

Luna Maya Nyanyi Bintang Kehidupan, Warganet: Nyanyinya dari Hati

Suara.com - Sebuah video Luna Maya tengah berkaraoke bareng teman-temannya muncul di Instagram. Di video tersebut, Luna terlihat begitu menghayati ketika bernyanyi.

Luna Maya menyanyikan lagu lawas berjudul "Bintang Kehidupan", yang dipopulerkan almarhumah Nike Ardilla. Luna terlihat begitu menghayati, sampai-sampai teman-temannya kagum dengan keseriusan Luna menyanyikan lagu tersebut.

Video itu pun kemudian tersebar di media sosial dan diunggah beberapa akun Instagram gosip. Warganet pun ramai mengomentarai video tersebut. Banyak yang yakin kalau lagu bertema galau itu sengaja dipilih Luna, untuk mengekspresikan hatinya.

Maklum, sejak sang mantan, Reino Barack, menikah dengan Syahrini, segala sesuatu yang berhubungan dengan Luna Maya selalu dikait-kaitkan dengan pernikahan Syahrini-Reino.

Berikut komentar-komentar warganet terkait video Luna Maya yang begitu serius menyanyikan lagu "Bintang Kehiduapn":

"Nyanyinya dari hati...," kata pemilik akun @eminews.id.

"Jodohmu sedang dipersiapkan, maka siapkan yang terbaik dirimu mbak Luna..," ujar pemilik akun @ozamariskaa.

"Iya mbak Bulan nggak sendiri kok. Yang hobi makan teman bukan teman mbak Bulan doang. Kita doakan akan semoga teman yang model begitu dikasih hidup yang lebih bahagia biar nggak ngerusak kebahagiaan orang," timpal pemilik akun @indah_metaa.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer