Rechercher dans ce blog

Sunday, March 24, 2019

Masuk Sejarah, Andien Merinding Hadiri Peresmian MRT

Suara.com - Gebyar peresmian Moda Raya Terpadu (Mass Rapid Transit/MRT) di kawasan Bundaran Hotel Indonesia (HI), Minggu 24 Maret 2019, menyisakan kesan mendalam bagi penyanyi Andien Aisyah

Andien yang hadir saat peresmian ini mengaku merinding dan bangga karena akhirnya Indonesia untuk pertama kali memiliki MRT.

“Ini memang benar-benar sejarah. Bayangin untuk anak-anak kita, ada di buku sejarah, MRT pertama kali ada di 2019,” ujar Andien seperti dikutip Antara.

Beberapa hari lalu, Andien sempat mengajak putranya Kawa naik MRT. Dia mengatakan akan lebih sering mengajak anaknya dan keluarga naik transportasi umum.

“Kawa sangat gembira, karena jarang-jarang naik MRT, kecuali di luar negeri. Mungkin yang lebih gembira lagi yang memang belum pernah experience naik MRT sebelumnya,” ujar Andien.

Saat menjajal MRT Andien merasa semua fasilitas masih sangat bersih dan teratur.

“Yang beredar di sosial media itu belum pernah aku lihat dengan mata kepala sendiri, tapi yang aku rasa yang kita perlukan adalah edukasi,” kata Andien.

Menurut Andien edukasi perlu dilakukan secara paralel sementara fase kedua pembangunan MRT dilakukan.

Selama ini, informasi mengenai MRT lebih banyak dikomunikasikan lewat sosial media. Andien berpendapat informasi MRT lebih baik disampaikan lewat berbagai media.

“Mungkin ada bagian masyarakat yang tidak menyentuh sosial media, mungkin ada yang harus lewat tv atau radio, mungkin lebih banyak lagi simbol di lorong-lorong MRT sendiri sehingga orang bisa lihat,” ujar Andien.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer