Rechercher dans ce blog

Thursday, March 28, 2019

Prambors Radio Ajak 6.000 Orang Karaokean Bareng Penyanyi Internasional

Suara.com - Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-48, Prambors Radio bersiap menggelar acara bertajuk Youth Fest 2019. Berbeda dengan sebelumnya, acara tersebut ternyata punya konsep unik dengan target enam ribu peserta.

"Youth Fest ini the biggest karaoke land in Indonesia dengan target 6.000 peserta akan kita jalankan. Ini pertama kali di Indonesia. Karena festival musik kan sudah banyak. Jadi apa ya yang unik? Jawabannya karaoke, karena itu yang lagi kekinian," ujar Evan Perdana selaku Brand Manager Prambors di Brizola Cafe, Jakarta Selatan, Kamis (28/3/2019).

Evan Perdana juga mengatakan para peserta bakal nyanyi bareng penyanyi-penyanyi nasional maupun Internasional. Sayangnya, identitas penyanyi asing yang akan dihadirkan masih dirahasiakan.

"Jadi enam ribu peserta ini akan nyanyi bareng dengan salah satu artis bintang tamu Internasional, yang belum bisa kita sebutkan namanya," ucap Evan Perdana.

Nantinya, acara tersebut bakal dipandu langsung oleh penyiar tetap Prambors Radio, Desta dan Nycta Gina.

Ajang Youth Feat 2019 sendiri rencananya akan digelar di Plaza Parkir Timur Senayan pada 29 Juni 2019. Selain menyediakan arena Karaoke Land, acara tersebut juga menghadirkan arena playground hingga stand makanan.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer