Rechercher dans ce blog

Saturday, March 23, 2019

Raih Piala iHeartRadio Music Awards, Agnez Mo : Bahagia Banget!

Suara.com - Penyanyi Agnez Mo senang sekaligus bangga atas pencapaiannya di ajang iHeartRadio Music Awards 2019. Dia menang untuk kategori Social Star.

"Itu kan ajang musik yang cukup bergengsi di sana. Bisa masuk nominasi aja sudah senang banget. Eh ini bisa menang, bahagia banget," kata Agnez di Live Space Jakarta Selatan, Sabtu (23/3/2019).

Menurut Agnez, iHeartRadio sangat berperan membantu perjalanan kariernya di Amerika Serikat. Single Agnez bersama Chris Brown yang berjudul Overdose diluncurkan di sana.

"Waktu aku luncurin single juga kan di iHeartRadio. Makanya ketika mereka juga minta isi wawancaranya aku juga mau, karena ini seru sekali," katanya.

Pemenang untuk kategori Social Star dipilih melalui vote di media sosial. Agnez berhasil mengalahkan Bhad Bhabie, Dylan Minnete, Joji, Lele Pons, Loren Gray, Mason Ramsey, Queen Naija, Tana Mongeau, dan Trixie Mattel.

Selain Agnez Mo, pemenang ajang iHeartRadio diantaranya Zedd/Maren Morris/Grey (Song of the Year dan Dance Song of the Year), Ariana Grande (Artist of the Year dan Pop Album of the Year), BTS (Best Fan Army), Taylor Swift (Best Music Video dan Tour of the Year), dan Cardi B (Hip Hop Artist of the Year).

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer