Rechercher dans ce blog

Monday, March 25, 2019

Rayakan Ultah Pernikahan, Tanta Ginting Sukses Bikin Istri Kaget

Suara.com - Aktor Tanta Ginting merayakan satu tahun pernikahannya dengan Denalta Eunike Telew di salah satu restoran di Jakarta, Minggu (24/3/2019) kemarin.

Dalam perayaan tersebut, Tanta membuat kejutan buat sang istri. Bintang 3 Dara itu memberikan wine yang disajikan ketika mereka menikah setahun lalu di Texas, Amerika Serikat.

"Gue nyimpen wine yang sama kita minum waktu kita wedding. Kita makan daging, terus kita minum wine-nya," kata Tanta di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Senin (25/3/2019).

Tanta berhasil bikin sang istri terkejut ketika seorang pelayan membawa wine tersebut.

"Gue sudah sembunyiin, kasih sama orang waitress-nya, begitu waitress-nya ngeluarin, dia (istri) langsung kayak 'aaaaa'," ujar Tanta.

Bicara soal wine tersebut, Tanta mengaku tak terlalu mahal harganya. Hanya saja, kata dia, minuman beralkohol itu cukup langka keberadaannya.

"Ini (wine) susah banget nyarinya, bahkan nggak ada. Nggak mahal sih cuma jarang aja. Pertama kali kita minum enak dan itu jadi momen yang kita share bareng. Jadi akhirnya gue bisa bawa lagi," kata Tanta.

Dengan memberikan wine tersebut, Tanta Ginting ingin sang istri selalu mengingat janji suci yang pernah mereka ucapkan di hari pernikahan.

"Jadi sebuah momen pengingat aja. Tahun lalu pernah kita minum wine ini juga di saat kita menyatakan 'I do' itu. Ingin setahun kemudian merasakan itu lagi, mengingat lagi walaupun mungkin kita masih mencoba untuk menjalankan kehidupan pernikahan yang masih rada canggung buat kita," ujarnya menuturkan.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer