Rechercher dans ce blog

Wednesday, March 20, 2019

Setelah Get Out, Jordan Peele Ingin Ulang Kesuksesan Lewat Film Us

Suara.com - Sutradara Jordan Peele sukses dengan film horor besutannya berjudul Get Out. Film yang dirilis pada 2017 itu meraih Piala Oscar untuk kategori "Best Original Screenplay".

Ingin mengulangi sukses Get Out, Oscar Peele kembali merilis film horor berjudul Us, yang tayang perdana tepat pada hari ini, Rabu (20/3/2019).

Us bercerita tentang trauma yang dialami oleh Adelaide Wilson yang diperankan oleh Lupita Nyong'o, ketika ia masih kecil pada 1986 di sebuah pantai di Amerika Serikat. Adelaide menemukan kejadian yang tak terlupakan di dalam arena taman bermain, dan cerita itu terus menghantui dirinya hingga ia berkeluarga.

Pada libur musim panas Adelaide Wilson dan keluarganya memutuskan untuk berlibur ke pantai di Amerika Serikat, mereka menginap di sebuah rumah di tepi pantai yang tak terhubung dan jauh dari keramaian.

Pada suatu malam, Adelaide Wilson menceritakan kondisi yang ia alami kepada suaminya, tak lama berselang trauma yang menghantuinya hingga sampai saat ini benar benar muncul meneror. Satu keluarga mendatangi kediaman yang ditinggali oleh Adelaide Wilson dan keluarganya.

Kendati demikian, teror yang menghantui keluarga dari Adelaide Wilson juga menghantui keluarga dari Elisabeth Moss sebagai Mrs. Tyler yang tinggal lumayan jauh dari kediamannya, semakin malam suasana semakin mencekam akibat teror yang dilakukan oleh sebuah mahluk yang menyeramkan.

Akankah Adelaide Wilson selamat dari kejaran teror yang menggangu dirinya juga keluarganya dan akankah hilang trauma yang dari sejak kecil ia rasakan?

Film yang diproduksi oleh Blumhouse Productions dan Monkeypaw Productions ini mempunyai kesan yang membuat penonton tegang dalam melihat setiap adegan yang meneror keluarga Adelaide Wilson, peran yang dimainkan oleh Lupita Nyong'o juga sangat membuat penonton greget dengan aksinya dalam melawan mahluk yang menerornya, tidak hanya kesan horor.

Jordan Peele juga tidak lupa untuk memasukan unsur komedi dalam film "Us" yang sukses memancing satu studio untuk tertawa akibat peran dan tingkah laku yang dimainkan oleh Winston Duke sebagai Gabe Wilson.

Sumber: Antara

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer