Rechercher dans ce blog

Wednesday, March 27, 2019

Tak Diundang Elvy Sukaesih ke Pernikahan Dhawiya Zaida, Apa Kata Wirdha?

Suara.com - Hubungan penyanyi dangdut Elvy Sukaesih dan putrinya, Wirdha Sukaesih rupanya belum membaik sampai sekarang.

Sebagai bukti, Wirdha tak diundang sang bunda ke pernikahan adiknya, Dhawiya Zaida pada 29 Maret mendatang. Tapi hal itu tak jadi soal buat Wirdha.

"Saya biasa aja, karena saya sudah tahu bahwa saya tidak akan diundang. Saya sudah menata hati," ujar Wirdha di kawasan Mampang Jakarta Selatan, Rabu (27/3/2019).

Kendati begitu, Wirdha sempat bertanya-tanya bahwa keputusan dirinya tak diundang disebut Elvy sebagai hasil kesepakatan keluarga besar.

"Tapi nggak tahu kesepakatan keluarga yang mana," ucap dia.

Wirdha menambahkan, komunikasinya dengan Dhawiya memang sudah lama terputus. Hal itu terjadi setelah sang suami tak lagi jadi kuasa hukum Dhawiya dalam kasus narkoba.

"Sama sekali nggak ada komunikasi. Itu sejak Dhawiya di take over," kata Wirdha Sukaesih.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer