Rechercher dans ce blog

Monday, April 22, 2019

After, Kisah Cinta Romantis Nan Rumit

Suara.com - Film After diangkat dari buku berjudul sama karya Anna Todd, yang berkisah tentang sepasang kekasih Tessa Young dan Hardin Scott (Tiffin). Film yang masuk kategori dewasa ini ditulis oleh Susan McMartin, Tamara Chestna, dan Jenny Gage, dan akan mengajak penonton larut dalam kisah cinta yang cukup berbeda dari kisah percintaan yang sering kita lihat di film.

Tessa Young diceritakan sebagai seorang siswa yang cerdas dan berdedikasi. Dia juga digambarkan sebagai seorang anak yang berbakti dan kekasih setia untuk pacarnya di sekolah menengah.

Namun, semua berubah saat dirinya berkenalan dengan Hardin Scott (Tiffin) saat dia baru memasuki perguruan tinggi dan tinggal di asrama kampusnya.

Hardin Scott memiliki pesona misterius yang membuatnya merasa begitu tertarik. Jiwa pemberontak Hardin Scott membuat Tessa Young mulai mempertanyakan soal dirinya sendiri.

Tessa yang selama ini mengira telah mengenal dirinya sendiri dengan baik dan punya tujuan untuk hidupnya sendiri, justru menjadi bimbang dan goyah.

Misteri yang ada pada diri Hardin Scott ini membuat Tessa Young tidak bisa berhenti untuk terus berdekatan dengan lelaki bertipe bad boy tersebut. Apalagi, meski sosok Hardin Scott digambarkan sebagai lelaki yang nakal, ternyata dia memiliki sisi baik dan tulus yang hanya ditunjukkan kepada Tessa Young.

Ia tidak memedulikan teman-temannya yang memeringatinya untuk tidak terlibat dalam kehidupan Hardin Scott yang sangat rumit.

Film ini membuat penonton ikut merasakan apa yang dirasakan Tessa Young saat menghabiskan waktu bersama Hardin Scott. Seperti hati yang ikut berdebar saat memecahkan teka teki apa yang ada di balik diri Hardin Scott.

Nah, ingin tahu bagaimana kelanjutan kisah cinta keduanya? Bagi Anda yang suka dengan film romantis dengan alur cerita yang sederhana dan sangat sesuai dengan kehidupan sehari-hari, film ini sudah tayang di bioskop tanah air sejak 16 April lalu.

Namun, dikarenakan terdapat beberapa adegan yang termasuk vulgar, film ini hanya diperuntukkan bagi penonton yang berusia 17 tahun ke atas, ya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer