Rechercher dans ce blog

Monday, April 29, 2019

Alhamdulillah, Kartika Putri Positif Hamil

Suara.com - Keinginan Kartika Putri untuk segera mendapatkan momongan akhirnya terwujud. Melalui sebuah unggahan di Instagram, istri Habib Usman Bin Yahya itu mengumumkan kehamilan.

Di Instagram, Kartika Putri mengunggah foto alat tes kehamilan yang menandakan kehamilan. Tak hanya itu, perempuan 28 tahun itu juga meminta doa agar selalu sehat sampai melahirkan dan menjadi anak uanh dapat menambah kebahagiaan di keluarga kecilnya.

"Alhamdulillahi Robbil Alamin. Allah sudah memberikan kepercayaan kepada aku dan @habibusmanbinyahya seorang anak yang sedang aku kandung. Mohon doanya ya semua semoga babynya sehat selalu smpai lahiran, juga sempurna fisiknya sehingga menjadi anak yang saleh/saleha dan menambah kebahagiaan keluarga kami. Aamiin aamiin ya robbal al aamiin...," tulis Kartika Putri.

Dari unggahan Kartika Putri hamil ini pun beberapa selebriti mengucapkan selamat dan memberikan doa.

Beberapa di antaranya ada Sarwendah dengan akun Instagram @sarwendah29: "Congrats cantikkkk,"

Lalu ada Siti Liza dengan akun Instagram @sitiliza2013: "Alhamdulillah semakin bahagia dapat kado dari ALLAH.." dan Gracia Indri dengan akun Instagram @graciaz14: "Alhamdulilaaahhhhh selamat,"

Fitri Tropica, Vega Darwanti dan Nabila Syakieb pun tak ketinggalan mengucapkan selamat.

@fitrop: "Selamat ya sayangku,"

@vegadarwanti123: "Selamat Solehah...."

@nsyakieb85: "Congratsssss sayaang,"

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer