Rechercher dans ce blog

Friday, April 19, 2019

Bisnis Clothing Line Sukses, Atta Halilintar Senang Buka Lapangan Pekerjaan

Suara.com - Selain sebagai seorang YouTuber, Atta Halilintar juga menjalani sejumlah usaha. Salah satunya, dia memiliki bisnis clothing line bernama AHHA (Atta Halilintar Habit).

Atta mengaku memulai bisnis ini dengan modal Rp 2 juta. Beberapa tahun berjalan, perputaran duit di bisnisnya itu diklaimnya bisa sampai miliaran rupiah.

"Sampai sekarang perputarannya sudah miliaran, sudah terus naik dengan pesat," kata Atta ditemui di sela-sela pembukaan toko AHHA center di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Jumat (19/4/2019).

Perputaran uang yang cukup besar tentu saja bikin Atta senang. Tapi hal lain yang bikin dirinya bahagia lantaran bisa membuka lapangan pekerjaan.

Sejauh ini, Atta Halilintar sudah bekerjasama dengan pihak konveksi di Jakarta dan Bandung untuk memproduksi produknya.

"Konveksi di perkampungan di Bandung itu sudah banyak ibu-ibu ikut banyak yang bisa menjahit, nyablon dan lain-lain," kata Atta.

Keseruan pembukaan AHHA center

Hari ini, Atta membuka toko AHHA center di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan. Atta tak menyangka banyak masyarakat yang hadir di acara pembukaan tersebut.

Dalam acara tersebut, para penggemar berteriak histeris begitu Atta muncul di hadapan mereka. Sebelum toko diresmikan, lelaki yang gemar memakai bandana itu menghibur fans dengan beberapa lagu, termasuk Sang Jenderal.

Suasana cukup meriah. Terlebih, para penggemar juga ikutan bernyanyi.

Ini adalah toko pertama Atta setelah sebelumnya menjual produk lewat online. Dia pun berharap tokonya ini bisa menginspirasi anak-anak muda lainnya untuk berani berwirausaha.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer