Rechercher dans ce blog

Saturday, April 20, 2019

Cinta Penelope Ditalak Saat Idap Kanker, Billy Syahputra dan Pacar Beda Agama

Suara.com - Presenter Billy Syahputra diakui sahabatnya, Nikita Mirzani, telah memiliki pacar baru. Kata Nikita, Billy dan pacarnya itu beda keyakinan.

Sudah jatuh tertimpa tangga. Ungkapan tersebut sepertinya sedang dialami Cinta Penelope. Betapa tidak, lagi berjuang melawan kanker, Cinta ditalak cerai oleh sang suami.

Penyanyi Hedi Yunus mendapat kecaman dari sebagian warganet lantaran menyatakan dukungan kepada paslon nomor urut 01 Jokowi - Ma'ruf Amin di Pilpres 2019. Sikap politiknya itu seolah-olah jadi dosa besar sampai Hedi banjir kecaman di Instagram.

Tiga berita tadi masuk dalam lima berita artis terpopuler di Suara.com sepanjang pekan ini. Ingin tahu lebih lengkap? Simak ulasannya berikut ini;

1. Billy Syahputra Pacari Perempuan Beda Agama

Presenter Billy Syahputra dan pacar barunya yang sekarang rupanya beda keyakinan. Hal itu disampaikan sahabat Billy, Nikita Mirzani usai memandu program Brownis, Trans TV, Jumat (19/4/2019).

"Beda agama tapi. Beda usia juga, yang ini 27 tahun," kata Nikita Mirzani di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Namun, Nikita memastikan Billy sudah memantapkan hatinya kepada kekasih barunya itu. Bahkan, sudah ada pembahasan soal pernikahan dari Billy.

Baca selengkapnya

2. Lagi Berjuang Lawan Kanker, Cinta Penelope Ditalak Cerai Suami

Kasihan betul nasib artis Cinta Penelope. Baru saja divonis kanker stadium 3, dirinya dijatuhi talak cerai oleh suaminya yang tinggal di Turki.

"Dia talak sah sah aja. Dan dia sampaikan aku mentalak kamu satu," kata Cinta Penelope di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (19/4/2019).

Saking kagetnya, Cinta tak bisa berkata-kata apa ketika ditalak sang suami. Dia memang tak pernah menyangka suaminya tega melakukan itu.

Baca selengkapnya

3. Dukung Jokowi, Hedi Yunus Seperti Bikin Dosa Besar

Menyatakan dukungan dalam berpolitik adalah sesuatu yang sah, apalagi di negara yang mengusung sistem demokrasi seperti Indonesia. Namun hal yang berbeda dirasakan penyanyi Hedi Yunus.

Hedi Yunus ikut memeriahkan acara "Konser Putih Bersatu" yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (13/4/2019). Acara yang merupakan dukungan terhadap pasangan capres-cawapres 01, Joko Widodo-Ma'ruf Amin itu berlangsung meriah dan dihadiri ratusan ribu simpatisan.

Dengan bangga, Hedi Yunus pun mengunggah momen-momen di GBK, saat mengikuti Konser Putih Bersatu melalui Instagram. Tapi rupanya, Hedi Yunus menanggung akibat yang kurang mengenakkan lantaran menyatakan dukungan untuk Jokowi.

Baca selengkapnya

4. Bikin Heboh! Nicholas Saputra Pamer Selfie Pertama Kali Usai Nyoblos

Nicholas Saputra akhirnya mengunggah foto selfie-nya di Instagram, Rabu (17/4/2019). Ini merupakan kali pertama wajahnya terpampang dari jarak dekat di laman media sosialnya sendiri.

Dalam foto itu, Nicholas Saputra menatap kamera dengan wajah yang nyaris tanpa ekspresi. Pemain film Janji Joni itu memperlihatkan jari kelingking yang telah dicelup tinta biru, tanda telah menggunakan hak pilih di Pemilu 2019.

"Baiklah.. Terima kasih kapada teman-teman yang sudah ikut berpartisipasi dalam pemilu 2019. Tetap damai dan selamat merayakan demokrasi!" tulis Nicholas Saputra.

Baca selengkapnya

5. Pengumuman! Iwan Fals Akhirnya Ungkap Pemimpin Pilihannya

Iwan Fals bukan salah satu penggiat seni yang vokal dalam menunjukkan pilihan politiknya di pesta demokrasi tahun ini. Padahal, musisi legendaris itu terkenal kerap bersikap kritis terhadap pemerintah melalui karyanya.

Tinggal menghitung hari menuju Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019, Iwan Fals akhirnya mengungkap siapa pemimpin pilihannya. Hal itu terlihat dalam cuitan di Twitternya, 14 April 2019.

Bukannya mengunggah Calon Presiden dan Wakil Presiden Nomor Urut 01 atau 02, Iwan Fals justru memperlihatkan potret dirinya dan sang istri.

Baca selengkapnya

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer