Rechercher dans ce blog

Thursday, April 18, 2019

Dea Annisa Lawan Rasa Takut Main Film Horor

Suara.com - Dea Annisa merasa tertantang membintangi film horor #MalamJumat The Movie yang diadaptasi dari konten YouTube Ewing HD.

"Ini film horor plus thriller pertama yang ditawarin ke aku dan ceritanya bagus banget. Karakter yang aku dapet beda banget dari karakter yang sebelumnya," kata Dea di XXI Metropole, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (18/4/2019).

Selain genre dan cerita, Dea mau bermain di film tersebut karena para pemain lainnya yang dianggap berkualitas.

"Randy Pangalila, Ada Zoe Abbas, terus syutingnya bareng Youtuber," ucapnya.

Dari segi cerita, Dea juga menjamin ceritanya bakal seru karena jumlah subscriber saluran Youtube Ewing HD telah menembus 1,5 juta. Tentu saja kata dia, banyak fans Ewing HD yang menanti film ini.

"Ceritanya dari youtubenya Edwing, kontennya dia, itu yang bikin aku tertarik banget," kata artis yang dulu dikenal dengan nama Dea Imut ini.

Dea pun tak memungkiri dengan membintangi film tersebut, dirinya keluar dari zona nyaman. Salah satu indikasinya, dia berusaha menghilangkan rasa takut selama syuting.

"Aku penakut dan nggak suka yang berbau horor sama sekali. Tapi nggak tahu kenapa dapet tawaran film horor akau merasa seneng karena aku suka keluar dari comfort zone aku, why not lakuin aja," kata Dea menuturkan.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer