Rechercher dans ce blog

Sunday, April 21, 2019

Istri Almarhum Sys NS Menikah Lagi

Suara.com - Kabar bahagia datang dari istri almarhum artis senior Sys NS, Shanty Widhiyanti. Dia tak lagi menjanda karena baru saja resmi diperistri seorang lelaki bernama Syaiful.

Pernikahan Shanty dan Syaiful digelar pada Minggu (21/4/2019) kemarin. Kabar bahagia ini juga diumumkan oleh Shanty sendiri di Instagram.

Shanty beberapa jam lalu unggah video momen pernikahannya dengan Syaiful. Video perlihatkan momen ketika akad pernikahan dan berkumpul bersama keluarga.

Putra Shanty, Sabda Ahessa, juga mengabarkan pernikahan sang bunda. Di Instagram dia unggah foto kebersaman bareng Shanty dan dua saudaranya.

Di situ, Shanty terlihat masih mengenakan kebaya pengantin warna silver. Shanty dan ketiga anaknya itu tampak begitu bahagia.

"Oh happy day!," tulis Sabda di keterangan foto yang diunggah.

Seperti diketahui, Sys NS meninggal dunia pada 23 Januari 2018 setelah terkena serangan jantung. Sys dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer