Rechercher dans ce blog

Monday, April 1, 2019

Tak Ada Suami, Nikita Mirzani Bahagia Selama Hamil Anak Ketiga

Suara.com - Meski sudah tak memiliki suami, Nikita Mirzani santai dengan kehamilan anak ketiganya. Dia juga merasa tak pernah kesepian karena masih ada sahabat yang selalu menemani.

"Ya adalah temen, gue nggak sendiri. Ditemenin Kak Fitri (sahabat Nikita). Gue juga biasa sendiri," kata Nikita Mirzani di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (1/4/2019).

Bintang film Comic 8 ini menambahkan dirinya juga bukan tipikal perempuan yang selalu minta dimanja suami ketika hamil. Jadi, ketika suami tak ada, Nikita masih bisa ditemani sahabatnya.

"Gue kan orangnya bukan yang drama mellow begitu-gitu. Jadi memang udah waktunya USG ya USG ditemenin sama Kak Fitri, siapa aja," ujarnya.

Karenanya, Nikita merasa tetap bahagia selama hamil meski tanpa suami. Sebagai bukti, kondisi janin yang dikandung selama ini baik-baik saja.

"Alhamdulillah sehat bayinya, beratnya pas, sesuai sama bulannya," kata Nikita Mirzani.

Pernikahan Nikita Mirzani dan Dipo Latief memang tak lagi utuh. Gugatan isbat dan cerai yang diajukan Nikita di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dikabulkan majelis hakim.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer