Rechercher dans ce blog

Saturday, April 27, 2019

Tessa Mariska - Irma Darmawangsa Bersatu Melawan Elly Sugigi?

Suara.com - Elly Sugigi diketahui memiliki hubungan buruk dengan Tessa Mariska karena masalah utang. Seteru Elly bertambah setelah ribut dengan Irma Darmawangsa, karena diduga rebutan cowok, Irfan Sbaztian.

Menariknya, Tessa Mariska dan Irma Darmawangsa kini seakan bersatu melawan Elly Sugigi. Hal itu diketahui dari Insta Story Tessa Mariska. Di situ, seteru Nikita Mirzani itu menyinggung soal utang yang tak dibayar. Diunggahan itu, Tessa menautkan akun Irma Darmawangsa.

"Dalam berteman ada etika yang harus dijaga. Dalam utang piutang ada janji yang harus ditepati. Begitu aja sih agar berteman akan langgeng," tulis Tessa Mariska.

Insta Story Tessa Mariska kemudian diunggah akun Instagram gosip Lambe Turah. Unggahan itu pun dikomentari ribuan warganet. Salah seorang warganet dengan akun @siskalopez yang diduga teman Elly Sugigi kemudian berkomentar:

"Gue tau itu dia nyindir siapa! Belum aja ntar dibikin malu sama yang ono," tulis @siskalopez.

Elly Sugigi rupanya mengetahui unggahan itu. Perempuan 47 tahun itu pun kemudian membalas komentar dari akun @siskalopez.

"Tenang mba, gue udah siapkan balaasannya. Gue sabar aja," komentar Elly Sugigi.

Beberapa warganet kemudian heran dengan Tessa Mariska, yang belakangan kerap memiliki masalah dengan sejumlah artis. Namun @siskalope menuding Tessa Mariska sengaja cari sensasi agar bisa masuk tv. "Karena udah lama nggak masuk tv," kata @siskalopez.

loading...

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer