Rechercher dans ce blog

Saturday, May 25, 2019

Cornelia Agatha Bangga Pakai Baju 10 Tahun Lalu di Premiere Si Doel

Suara.com - Artis Cornelia Agatha tampil spesial di gala premiere si Doel The Movie 2. Memakai dress berwarna hijau dengan perpaduan warna hitam, ia nampak percaya diri memamerkan tampilannya.

"Ini baju dress sebetulnya udah saya beli sejak sepuluh tahun lalu, untung masih bisa dipakai," kata Cornelia Agatha saat ditemui usai premier Doel The Movie 2 di Jakarta Pusat, Sabtu (25/5).

Diakuinya, baju tersebut merupakan salah satu koleksi kesayangannya. Lama tersimpan di lemari, perempuan berusia 46 tahun itu akhirnya memakai kembali pakaian kesayangannya itu.

"Ini baju yang saya sayang banget dan kayanya baru saya pakai dua kali zaman dulu. Terus saya keinget lagi sama baju ini," lanjutnya.

Tak ada alasan khusus kenapa pemeran Sarah dalam Si Doel The Movie itu memfavoritkan dress tersebut. Namun, ia memastikan hanya memakai dress itu di momen-momen spesial.

"Kalau baju kaya gini kan keinget ya, mungkin abis ini saya butuh waktu lama untuk dipakai lagi karena ini momen yang ke ekspose banget ya, mungkin saya akan pakai lagi 5 atau 10 tahun mendatang," tukasnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer