Rechercher dans ce blog

Tuesday, May 28, 2019

Ghost Writer Bikin Tatjana Saphira Tak Takut Lagi Film Horror

Suara.com - Artis peran Tatjana Saphira mengaku bahwa dirinya adalah seorang yang penakut dan hindari film horror. Namun, usai syuting film Ghost Writer, sudut pandangnya pada film horror berubah.

Tatjana mengatakan itu dalam sebuah wawancara usai screening dan jumpa pers film Ghost Writer di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (28/5).

"Mengubah pandangan banget, ternyata shooting film horor sama aja kayak shooting film apapun," kata Tatjana.

Menurut Tatjana, film horor tidak seseram yang dia bayangkan. Apalagi lokasi syuting tetap ramai dan tak semencekam bayangan Tatjana.

"Ternyata walau aku takut, itu enggak harus ditakutin karena cuma syuting film horor," sambungnya.

Apalagi film yang dimainkan Tatjana juga tidak murni bergenre horor, sebab ada banyak sisi komedi dan drama yang terkandung di dalamnya.

"Mungkin ke depannya lebih ke challange untuk aktingnya. Karena di sini horornya juga enggak terlalu yang violence," jelas kekasih Herjunot Ali itu.

Tatjana juga mengaku jika diajak bermain dalam film horor murni, dia akan senang hati menerimanya. Sebagai seorang aktris, tantangan baru tentu menjadi pemuas dahaga tersendiri.

"Ke depannya kalau ada tawaran film horor, mungkin aku benar-benar akan menjadikannya sesuatu tantangan baru buat aku sebagai seorang aktris. Aku akan mau," tukasnya.

Dalam film Ghost Writer, Tatjana Saphira berperan sebagai Naya, seorang penulis yang sedang struggling untuk bisa menciptakan lagi sebuah karya yang melebihi novel pertamanya. Petualangan Naya dimulai ketika dia menemukan sebuah diary yang ternyata milik seorang hantu yang menunggu di rumah itu. 

Dijadwalkan tayang pada 4 Juni 2019 mendatang, Ghost Writer turut dibintangi oleh Ge Pamungkas, Endy Arfian, Deva Mahendra, Asmara Abigail, Slamet Rahardjo dan banyak lagi.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer