Rechercher dans ce blog

Wednesday, May 22, 2019

Jakarta Rusuh, Armand Maulana Terkenang 1998 dan Lagu Rindukan Damai

Suara.com - Indonesia tengah beduka dengan adanya kerusahan akibat demonstrasi menolak hasil pengumuman KPU atas Pemilu 2019. Demo tersebut memakan korban jiwa dan membuat ketakutan banyak warga Jakarta.

Salah satu artis yang menyayangkan aksi demontrasi tersebut adalah penyanyi Armand Maulana. Vokalis band GIGI itu bahkan teringat pada kerusuhan berdarah Mei 1998.

Selain itu, momen tersebut juga mengingatkan Armand Maulana dengan terciptanya lagu "Rindukan Damai", yang ia ciptakan bareng artis senior Titiek Puspa.

"Lagu ini @gigibandofficial ciptakan dibantu lirik dari Titiek Puspa. Mendekati tahun 1998 kerusuhan terbesar di INDONESIA. Melihat situasi di Jakarta sekarang ini sangat sedih," kata Armand Maulana di Instagram.

Armand Maulana pun berharap para tokoh masyarakat dan orang yang berpengaruh untuk bicara dan menenangkan massa. Suami Dewi Sandra ini berharap Jakarta segera pulih dan tak ada lagi kerusuhan.

"Justru saya mengharapkan dari orang-orang yang kemarin aktif di muka umum, di media sosial, di tv, yang mempunyai pengaruh besar kepada orang-orang untuk keluar dan berbicara untuk menenangkan saudara-saudara kita. Entah itu ulama, ustaz, pejabat, artis atau orang biasa yang banyak pengikutnya. Waktunya kalian menenangkan saudara-saudara kita," tutur Armand Maulana.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Featured Post

E. Jean Carroll celebrates $83 million legal win over Donald Trump at downtown NYC bar with media types from MSNBC, Rolling Stone - Page Six

She had $83 million reasons to celebrate. E. Jean Carroll was spotted toasting her legal victory against Donald Trump — and her historic...

Postingan Populer